Selasa, 06 April 2010

When the journey's going to the past

Ini adalah salah satu hal yang saya banggakan di dalam hidup saya..
Saya, atas kepercayaan teman-teman dalam group drama di kelas saya, berhasil memproduseri sebuah theatre musical yang di sadur dari sebuah film kartun yang cukup terkenal
'ANASTASIA'

Poster dari theatre kami

saya amat sangat bangga akan kerja team yang terbangun dalam produksi ini...
banyak sekali hal-hal atau pengalaman baru yang saya dapatkan dalam produksi ini... Teman-teman yang solid, mencoba menghandel semua hal dengan cukup bijak, dll...


kami semua terpaut dalam kerja team yang sangat baik

Bapak Arswendo Atmowiloto adalah dosen pembimbing kami dalam pementasan ini.. Banyak sekali bimbingan serta masukan dari beliau yang membuat kami terpacu untuk mengerjakan pementasan ini

ini lah hasil yang bisa kami terima.. Alhamdulillah semua penonton puas akan perform yang kami berikan kepada penonton yang telah menonton pertunjukan kami.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar