Selasa, 06 April 2010

The 5th LSPR Theatre Festival

Satu hal lagi achievement yang bisa saya banggakan dalam hidup saya pada tahun ini dah masih berhubungan dengan postingan saya sebelumnya ialah, saya dan teman-teman telah berhasil menyelenggarakan yearly event kampus saya 'LSPR Theatre Festival' yang ke-5.

The 5th LSPR Theatre Festival 2010

Acara ini adalah acara intern (peserta yang mengikuti acara ini adalah group Dramatic Literature yang ada di kampus saya). Terdapat 5 judul pementasan yang mengikuti festival tahun ini, diantaranya adalah: Anastasia, Stardust, Little Mermaid, The Clue, dan Journey To The West. Acara ini berlangsung selama 3 hari dan ditutup dengan Awarding Night pada hari ketiga saat malam puncak acara ini.

Tentunya mengadakan acara ini saya tidak sendirian, Keberlangsungan acara ini tidak lupat dari bantuan orang-orang sekitar yang membantu saya dengan sepenuh hati.. Salah satu orang yang saya banggakan dalam membantu keberlangsungan acara ini adalah sekertaris saya ICHAA..!! :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar